Weekly post

  • Posted by : Raihan 'Illiyyin S 2 Jul 2015






    Halo... :v gimana kabarnya ??? pasti baik kan ???
    hari ini saya resmikan blog saya, yang bernama e-YinZ
    kenapa dikasih nama e-YinZ ???? karna nama saya adalah Raihan 'illiyyin, yang biasa di panggil Iyin. e-YinZ berasal dari kata iyin,,, tau e-mail kan (baca:imel) ??? itu maksudnya,,, jadi e-YinZ itu di bacanya iYinZ :v

    nah, terus karna ini post pertama saya,,, saya akan menceritakan kisah hidup saya yang berakhir dengan membuat blog :v

    saya lahir pada tanggal 15 desember 1999, dengan sekolah pertama saya di TKIT nurul islam kesambi,,, lalu berlanjut dengan sekolah di SD Negeri 03 Prupuk Selatan Margasari, abis itu lulus dengan NEM yang lumayan, lanjut ke sekolah SMP IT Luqman Al Hakim Slawi... setelah lulus dengan nilai yang pas2an :3 lalu saya lanjut ke SMA Negeri 1 Kota Tegal. Nah, disini saya mengalami masa2 terburuk mungkin, karna banyaknya godaan di kota :v saya jadi bertambah buruk nilai akhlak dan moral saya :v tapi, di sana saya mendapatkan teman yang menemani saya yang sama2 menyukai game :3 lalu saya ikut kelompok yang sukanya bikin video, yang menurut saya bagus di publikasikan,,,, setelah naik tingkat dari game ke video editing #ehh kami mulai membuat sebuat project yang banyak diminati anak2 tingkat sekolah menengah, karna baru hijrah dari dunia game :v mungkin saya agak bingung, karna game dengan video agak beda :v bedanya game itu cenderung ke user ; kalo video itu lebih cenderung ke Creator.... :3 ya gitu lah, makanya susah move on-nya.... mungkin seklarang baru bikin sekotar 4 video, untuk videonya mungkin akan di publikasikan ke youtube,, lewat channel kelompok tersebut
    semenjak di bentuknya kelompok tersebut, saya jadi agak mengurangi main game (kayaknya)          skip time setelah naik kelas, dan liburan,,, saya coba mengisi waktu luang dengan tidur mencoba mainan blog,,, nah blog ini lah yang akan mengantarkan saya ke jalan yang benar :v

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    e-YinZ Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan